Kamis, 27 Oktober 2011

Orang Gendut

Oke di sini gue akan bercerita tentang orang gendut, iya orang gendut !!!!

Sebenernya gue ga ada masalah sih sama orang - orang gendut di muka bumi ini, gue main biasanya ga pernah milih - milih ukuran badan, ga milih ras, atau pun status sosial mereka.
mau mereka konglomerat, anak petani, anak tukang sampah, atau anak tuyul pun itu ga masalah buat gue. "maaf kalo ada yang merasa anak tuyul"

Kenapa orang gendut itu selalu di intimidasi ??? apa karena dia makan tempat kalo lagi duduk di kantin ?? apa karena dia selalu menghalangi pemandangan kita ??? gue ga tau kenapa .. yg jelas bukan itu yg mau gw bahas.

"Trus apa yg mau dibahas ??? -_________-""

Oke langsung aja deh ya..

Gue punya temen kampus, eh bukan temen juga sih....

Ada orang di kampus yang seangkatan sama gue, dia punya badan ya kalo gue liat bisa dibilang gendut sih ya.. soalnya badannya agak mengganggu pandangan gue saat belajar di kelas, apa lagi kalo dia duduk tepat di depan gw.

Sebut saja namanya ade (padahal emang ade).
Dia perempuan, (yaaa biarpun gw ga pernah liat  kelaminnya) tapi gue yakin dia perempuan.

Gue heran kenapa orang - orang di kampus pada benci sama dia?? apa karena badan dia yang gendut ?? apa karena dia kalo pipis berdiri??

"gue ga tauu"

Yang jelas orang - orang dikampus pada ga suka sama dia.
Kasian, sungguh kasian si ade..

Mungkin buat dia dunia ini ga adil...

"Gue turut berduka cita"
heeeeyyyy siapa yg meninggal ???

""oke lupain"

Si ade ini orangnya agak kurang ajar mulutnya, ( gue gatau apa mulutnya di sekolahin apa ngga )yg jelas setiap dia ngomong pasti ada aja orang yang ga seneng.

Dan si ade ini paling seneng becanda, seneng banget ngeledekin orang, dan yang paling gw sebel.. giliran dia yang dibecandain dia marah......

"ini ga adil, kenapa dia mesti marah"
apa salah hamba ya Allah ???? ambilah nyawaku !!!

oke stoooooooooooooop lebay nya !!!!

Yapsss dia selalu marah kalo kita becandain.
Gue ga tau apa motivasi dia buat marah sama kita, padahal kan dia becandain kita, kenapa giliran dibencandain dia marah - marah ????
Ada yang salah kayanya diotak dia.

"Kasian si ade"

Suatu hari di perpustakaan gue pernah nanya sama ade.

Gue: "de udah mandi ????"
Ade: "apa lah albab niiiiiiii, repotlah !!!!bla bla bla bla bla"

Padahal pertanyaan gue cukup simple kan ??? "de udah mandi ??"
kenapa dia marah sama gue ????? kenapaaaaaaaaaa ?????

Oke gue ceritain kronologisnya kenapa sampe gue nanya si ade udah mandi apa belom.

Cekidoooooooooooooooot !!!!

Jadi pas di perpustakaan itu hp gue lowbat, nah gue mau charge hp gue..
kebetulan colokan yang ada di deket gue itu udah penuh semua...
Terpaksa gue cari colokan yang jauh.
pergi lah gue nyari colokan buat hp gw...
"Gue naik elaaaaaaaaaaaaaang"
 (ini sinetron indosiar banget sih)
Akhirnya gue menemukan colokan itu..
Nah kebetulan di deket colokan itu ada si ade lagi ngerjain tugas..
Pas gue nunduk pengen nyolokin hp gue, gue nyium bau yang ga sedap..

Gue mikir, ya biarpun gue jarang banget mikir tapi kali ini gue mikir
ini bau apaaaaaa????????????????????????????

Dan gue pun nanya sama si ade ini..

"de udah mandi ???"

jeeeeng jeeeenggg...........

abis gue kena caci maki sama si ade..
Itu temen - temen yang lain pada ketawa, gue ga tau apa yang mereka ketawain sampe akhirnya gue dimaki sama si ade ini.

Gue ga tau kenapa orang gendut ini badannya bau ( sorry bukan maksut gue menghina orang gendut, tapi survey membuktikan begitu ).

"Gue ga tau kenapa orang gendut itu bau"

Apa karena ukuran badan dia yg besar jadi menambah jumlah populasi ketiak meraka, atau kelenjar tiroid mereka yang udah bocor sampe - sampe menghasilkan keringat yang jauh lebih banyak dari orang biasa.

" gue gatauuuuuuuuuuuuuuuuuu "

Yang jelas orang gendut itu badannya bau..

" kasian si ade "

Si ade ini ngekost di padang, dan dia punya temen sekamar namanya Ani. Gue gatau kenapa si ani ini mau tinggal sama si ade..

Kasian ani, mungkin dia sekarang udah kena kanker otak stadium akhir karena sekamar sama si ade.
Mudah - mudahan si Ani selamat, dan ga ada hal buruk yang menimpa Ani.

*berdiam sejenak dan berdoa untuk keselamatan Ani*

Ani...*nada Rhoma irama*
Mengapa kau betah sekamar sama si ade Ani ????
Di mana pun dia berada sekarang gue harap dia selamat.
dan mudah - mudahan dia ga dikerubungin laler.

Maaf yah kalo yang merasa tersindir, gue ga bermaksut menyindir orang - orang gendut di muka bumi ini ko.

Gue hanya ingin bercerita

SELAMAT MENIKMATI :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar