Senin, 24 Oktober 2011

HIDUP ITU GA SELAMANYA INDAH.

Gw seorang mahasiswa tingkat awal yg baru aja masuk kuliah disalah satu Universitas di Padang. Awalnya sih gw ga mau kuliah disini, karena menurut gw kuliah disini sangat ga efisien dan sangat membosankan, sebab ruang lingkup buat gw gerak itu sangat sempit ( maklum lama tinggal di Jakarta ). Hal pertama yang gw pikirin sebelum kuliah di Padang adalah, gimana caranya gw bisa hidup tanpa nyusahin orang tua gw ????  karena selama gw hidup bisa dibilang suka ngerepotin nyokap dan kakak gw. Sampe akhirnya om gw nawarin gw supaya kerja kuliah sambil kerja dan gajinya lumayanlah buat hidup gw selama di Padang. Gw seneng banget waktu itu, gw bisa kuliah, ga nyusahin orang tua gw, dapet jajan pula. DEAL gw terima tawarannya si om.. Awalnya sih gw percaya - percaya aja sama apa yang diomongin sama om gw, tapi ko lama kelamaan semua janji yg pernah dia ucapin ke gw itu sama sekali belum gw dapetin sampe sekarang, gw kecewa, kecewa banget waktu itu, sempet gw berfikir buat lari ke Jakarta dan jalanin hidup gw disana... gw ceritain sama nyokap apa yang gw rasain selama gw di sana, nyokap cuma bilang sabar sabar dan sabar. sekarang bagaimana gw bisa sabar kalo keadaan hidup gw berantakan selama di sana ???? gw rela ninggalin semua yg gw punya di Jakarta. Gw rela ninggalin cewek yang gw sayang, temen - temen gw, sahabat - sahabat gw, dan kakak gw yg selalu nyebelin, meskipun sikapnya yg nyebelin, tapi dia kakak yg paling the best buat gw. Gw pasrah, ga tau apa yang mesti gw perbuat.. dengan segala bentuk keterpaksaan gw jalanin ini semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar