Senin, 24 Oktober 2011

Cinta Itu Kentut Men

Banyak orang jaman sekarang itu mengagungkan cinta, tapi kalo menurut gw sih biasa aja yah (mungkin karena sekarang gw single kali yah, hehehe)

 Terlepas dari itu semua, gw masih ga abis pikir, kenapa manusia jaman sekarang itu selalu risih kalo ga punya pasangan?? ini gw ga tau kenapa, yg jelas gw ngalamin itu sekarang.

Terkadang kita butuh sesosok manusia yang selalu bisa perhatiin kita, manjain kita, dan bisa ngertiin kita. Tapi apa kalian pernah mikir ?? disaat kalian udah dapetin cinta, kalian itu cuma diperbudak sama yang namanya cinta?? Ada yang seneng ngedapetin cinta sejati, dan ada juga yang sakit hati karena dapet cinta palsu.

Dan yang lebih parahnya lagi, cinta itu kaya kentut men, bisa dirasakan tapi ga bisa kita lihat. cinta itu kaya kentut men,  susah ditahan kalo udah di "ujung".

Tapi kalian semua mesti tau !!! Bukan "CINTA" yang terpenting di dunia ini, yang terpenting di dunia ini adalah oksigen. Yak oksigen, tanpa cinta lo masih bisa hidup, tapi apa kalian bisa hidup tanpa oksigen ????

SEKIAN. ALBAB. 17THN. ( MASIH SINGLE )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar