Sabtu, 29 Oktober 2011

Adik Yang Tertukar



Gue sebel sama kucing peliharaan kakak gue di rumah.
Gara – gara ini kucing, kasih sayang gue di rumah jadi berkurang dari kakak gue.
Yak ini semua gara – gara kucing kampung berwarna kuning yang selalu teteh manja – manjain.

Nama nya kler, dia kucing kampung yang..............

*heehhh ga elit banget deh pokoknya*


Sebenernya nama aslinya kalera, itu dari bahasa padang yang artinya sialan ( yak gue ga tau jelas artinya apa, yang jelas sialan aja itu kucing ), terus biar sedikit barat namanya pun diganti jadi kler, biar gaul sih kayanya.


*Saking gaulnya dia suka update status, “ h4duh gW l4g1 b3t3 nIchhh “ lebih ke alay mungkin yah dari pada gaul*


Dia pake gadget blackberry, kalo mau add pin nya silahkan (pin: 23L3KL3R)


Jenis kelaminnya laki – laki, ( yah bisa dibilang semi laki – laki sih). Kalo gue liat titit nya pengen banget gue sentil biar impoten !!!


Ini kucing bener – bener manja banget, saking manjanya turun dari meja ke lantai aja dia ga berani dan baru gue temuin seumur hidup gue kucing yang takut sama tikus.


“ Ini kucing terbodoh yang pernah gue temuin sejagat padang ”


“ Kucing bodoh mana lagi coba yang takut sama tikus??? ”


Dan yang gue sebel lagi, dia itu makanannya mahal, mungkin makanan dia lebih mahal dari pada makanan gue  sehari – hari.
Tiap hari dia dikasih whiskas !!!! iya whiskas!!!!!!!!! Makanan yang cukup mahal untuk kucing sekelas kler


“ gue ga tau dia kelas berapa, dan sekolahnya di mana “


“ karena terlalu banyak urusan penting yang harus gue lakuin dari pada harus nyari tau di mana kler sekolah “


“ Kadang kalo lagi laper gue suka diem – diem ngerampok makanannya dia “


Kucing kampung mana yang hidupnya semewah ini coba ?? sumpah ga abis pikir gw, hidup dia di dunia emang hoki kayanya dari pada kucing yang lain...
Jarang banget gue nemuin kucing kampung yang diperlakukan lebih dari pada kucing – kucing berkelas lainnya.


“ Ngeliat si kler diperlakukan seperti itu gue merasa kalo dunia ini ga adil buat gue “


Si kler ini punya kebiasaan buruk yang ga pantes ditiru sama anak – anak dibawah umur. 
Dia kalo pipis suka sembarangan !! Kalo dia selesai makan dan mau pergi main, pasti dia sempet – sempetin buat pipisin apa yang dia lewatin.


“ Serasa melewati jamban kayanya “ you know what jamban?? jamban is tempat orang buang eek....



“ TOLONG jangan dipraktekan di dalam rumah anda yah!!! Adegan ini sangat berbahaya “


Malah hampir pernah gue dipipisin sama dia, pas gue lagi nonton dvd di kamar teteh.
Waktu itu gue lagi bete, akhirnya gue ke kamar teteh.
Ga tau nya teteh pergi waktu itu, tapi laptop dia ga dibawa.. 
ya udahlah gue putusin buat nonton dvd di laptopnya teteh.
Pas gue lagi asik nonton dvd, tiba – tiba si kler meong – meong dengan suara fals nya. Gue tau kalo dia meong nya gitu berarti dia minta makan.


“ Gue sedikit banyak ngertilah bahasa hewan “


“ ngeeeek ngeeeekkk ngeeekkkk “ *suara kler lagi meong – meong* ( ini beneran asli suaranya dia kaya gitu ) bener – bener fals.


“ kalo dia ikut Indonesian Cat Idol, gue rasa belom sempet nyanyi yang ada dia di eleminasi duluan karena suaranya yg lebih mirip kentut badak jawa.”


“ngeeek ngeeeek ngeeekk” *suara kler kelaperan*


Gw pun pause dvd gue, gue kasih dia whiskas biar dia ga mengganggu 
konsentrasi gue saat nonton.
Setelah gue kasih dia whiskas, dia pun anteng ga bersuara sambil menyantap makanannya tanpa baca bismillah terlebih dahulu.


“ Ini kucing emang ga tau tata krama dalam meja makan “


*Okee gue balik lagi ke kamar teteh buat ngelanjutin nonton..*


Baru berjalan 10 menit ini kucing meong – meong lagi.
Kesel dong gue, akhirnya gue diemin aja, gue ngelanjutin tontonan gue..
Si kler terus meong – meong, mungkin dia capek kali yah gue cuekin, akhirnya dia masuk kamar teteh dan mengganggu gue lagi nonton dvd dengan suaranya yang kaya kentut orang israel( maaf suaranya agak labil )
Dia muter – muter aja terus di depan laptop, gue sih bodo amat yah.


“ orang masih keliatan sih wleeeeekkk “


Ada kali 5 menit dia meong – meong terus muter – muter deket laptop yang gue pake buat nonton. Tapi tetep gue ga menghiraukan dia.
Akhirnya keselnya dia pun memuncak, dia meong – meong sambil gesek – gesekin badannya yang gembul itu ke ke lemari terus dia pipis dengan sesuka hatinya ke arah gue.


“ heeeeeeeeeeeeeeeey, lo kira muka gue jamban ??? “


Untung refleks gue cepet, kalo ga cepet gue udah kena pipis kucing tidak perjaka itu. Dan kalo sampe kena, mungkin gue udah terkena penyakit klerus hipotermius.


“ semacam penyakit langka yang Cuma dapat disebabkan oleh kler “


Gue pun kesel akhirnya gue usir dia keluar.. bener – bener bikin lingkungan tercemar.


Gue heran, kenapa teteh sayang banget sama dia dari pada sama adek – adeknya.

“ Apa dia ngedukunin teteh ?? dikasih jampe – jampe biar teteh sayang 
sama dia. “


“ gue gatauuuuuuuuuuu “


" Yang jelas gue merasa terganggu dengan adanya makhluk ini. "


Si kler punya pacar, dan pacarnya ini seekor kucing betina hitam yang suka mondar – mandir di depan rumah.
Teteh ga suka si kler pacaran sama kucing hitam itu, karena dia itu jelek.

Teteh selalu menganggap kler itu kucing yang ganteng. Gue bingung, dari mana gantengnya ??? -_____________________-

Udah belekan, badannya dekil penuh kuman, ingusan, bulu idung ga pernah dicukur, bulu ketek kemana – mana, codet di mana – mana


“ eh ini dia codet bukan karena dia jagoan loh ya !!! “


“ dia codet karena sering dipukulin sama kucing preman gang sebelah, soalnya si kler cupu “


“ sama tikus aja dia takut, gimana sama kucing preman ??? -______- “


" kasiaaan dia, selalu tersisih dari peradaban "


Kucing kaya gitu dibilang ganteng sama teteh, malah teteh pernah bilang sama gue gini......


“ Abab... di rumah tuh yang paling ganteng nomer satu ( KLER ) kedua baru ( ABAB ) “


Anyiiiiiiiiiiiiiiiiiiing, lebih ganteng kucing dari pada gue 
????????? gueee ga terima !!! guee harus protes !!!!!!


Gueee lebih ikhlas kalo orang bilang gantengan brad pit, vin dissel, dan nicholas saputra dari pada gue ketimbang harus kalah saing sama seekor kucing kampung !!!


“ mau diletakkan di mana harga diskon gueee ??? “

*nangis di pinggir jamban*


Karena teteh selalu menganggap kler itu ganteng jadi teteh mau kler punya pacar yang cantik, kaya kucing anggora atau kucing persia pesek.


*ngareeeeeep*


Kler ga mau, dia udah cinta sama kucing hitam itu, sampe akhirnya si kler ( bercinta ) sama kucing hitam itu, dia hamilin kucing hitam itu biar teteh setuju sama hubungan mereka.

Pas mereka lagi pengen ( bercinta ) itu tepat di depan kamar gue. Bunyi grasak grusuk kaya kucing lagi nahan horny.
awalnya tuh kucing betina ga mau, tapi kler tetep maksa
" sungguh kler yang malang kucing jelek pun menolak cintanya dia "


" gue curiga kalo kler sebenernya sekong -_______- "

Pas gue ngintip, ga tau nya bener si kler lagi ( bercinta ) sama kucing hitam itu.
Gue pun mengabadikan moment tersebut.

Ini dia video kler sedang bercinta.

Cekidooooooooooot !!!!


DON’T TRY THIS AT HOME !!!!!


Sungguh adegan yang panas, dan ga patut ditiru oleh anak – anak.


Sebenernya masih banyak yang mau gue ceritain tentang kler ke kalian. Cuma mungkin dilain waktu kalo kler masih hidup dan tidak tertimpa bencana alam.

Cukup dulu buat sekarang..

kalo kalian bertemu kucing ini di jalan, tolong tabrak !!! lalu tinggalkan bangkai nya biar dimakan cacing dia.

(ini salah satu jurus dia kalo lagi menyamar)
(menjadi pot bunga)


TO BE CONTINUE>>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar