Selasa, 25 Oktober 2011

Random abisss

Entah apa yg gw pikirin sekarang, tapi karna pikiran ini gw merasa ga ganteng lagi -______-

(yang mau lempar gw pake kulkas silahkan)
gw tau kalian pada ga terima kalo gw itu ganteng.

tapi gak apa - apa ko, gw terima. emang agak sulit yah nerima kegantengan seseorang.

oke - oke ini minta banget dimasukin karung kayanya

seperti biasa hari ini hidup gw ga jelass, sama kaya muka gw yg agak ga jelas ini

(trus salah gw??salah nyokap gw ?? salah bokap gw ??)

kalian tau apa yg gw pikirin sekarang??
oke gw tau kalian pada ga tau, gw sendiri pun ga tau apa yg gw pikirin.

seemenjak putus sama mantan gw yg ....

eheemmmmmm

ga usaha dipublikasi kayanya, ga penting juga soalnya.

ya semenjak gw putus sama dia hidup kayanya ga ada yg seru, dunia gw kaya mati, kaki gw keram, hati gw cenat cenut, jantung gw berdarah, paru - paru gw basah ...

gw ga tauuuuuuuuuuuuuuuk bodo amat

yg jelas sekarang ini gw merasa ga ada lagi hal - hal berarti yg gw jalanin. emang berat yah kalo pacaran cukup lama terus lo kepengen move on

itu kaya berenang dari ancol ke negara australi.

(gw gatau deh tuh rasanya gimana, yg jelas gitu)

biarpun lo mencoba untuk move on tapi mantan lo ini selalu membayangi lo dengan berjuta juta kenangan lo sama dia.
biarpun sekarang ada cewek yg deketin gw, tapi yg namanya mantan ini selalu ada dipikiran gw.

Gw gatau apa motivasi dia masuk ke otak gw, yg jelas gw merasa terganggu sama keadaan ini!!!!!

jadi tolong doooooooong toloooooonng

hilangin dia dari pikiran gw !!!!!


sumpah gw tersiksa nih




(muara angke, gw hampir kecebur disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar