Sabtu, 05 November 2011

Hujan Berhentilah

Akhirya gue bisa ngepost lagi berkat modem baru yang kemaren baru aja gue beli..
Oke guys gue ga bakal cerita panjang - panjang di sini cuma gara - gara hujan yang ga kunjung berhenti sejak kemarin.

Udah 4 hari berturut - turut hujan di kota padang ini ga berhenti, dan itu sangat membuat repot umat manusia yg ada di muka bumi ini.
Karena aktifitas apapun yang ingin kita kerjakan menjadi tersendat, belum lagi banjir di mana - mana, itu sangat sangat ga efektif untuk melakukan perjalanan.
Contoh gue sekarang, harusnya gue udah sampe di kampung halaman tempat di mana seorang anak lelaki tampan nan baik hati dilahirkan ( itu gue ).
Karena ini moment hari raya Qurban, dan gue pengen banget ngerayain ini bareng sama keluarga dan sepupu - sepupu gue.
Tapi karena hujan gue batalin perjalanan kesana, karena sangat mengancam keselamatan apabila nekat melakukan perjalanan ini.

Kondisi jalan ke kampung gue itu cukup extrem, lo harus melewati bukit dan hutan - hutan untuk sampe kesana.
Butuh waktu kira - kira 1 setengah jam untuk sampe kesana.
Bersyukur kalo ga ada tukang begal, kalo ada tukang begal, lo ga akan pernah selamet sampe ke kampung gue.

Dan gue pengen banget ngerayain moment Idul Adha ini sama keluarga, kemaren Idul Fitri gue udah ga sama keluarga, masa Idul adha juga ga sama keluarga sih.
Gue dapet feeling kalo hari ini gue akan makan banyak daging, dan itu gratis yuuhuuuuu.

udah ahh kayanya lagi ga mood buat ngepost gue ..

bye byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar